Jumat, 27 Juni 2014

SINOPSIS FILM MY NAME IS LOVE PART 1


SINOPSIS MY NAME IS LOVE PAR 1


Pagi hari di sekolah begitu ramai seluruh siswa berteriak dan lantai penuh dengan taburan bunga. seseorang berjalan.










Dan bernarasi, “Pernahkah kau ingat kenanganmu semasa kecil?, pernah kah kau bersedih? Jika ia, sama dengan kami, tidak seperti diriku masalahku benar-benar jauh berbeda, masalahku adalah.... tidak tahu,, siapa yabg harus kupilih diantara mereka. Ketika di sekolahku tidak peduli apa yang aku lakukan, dimanapun aku selalu saja manggung. Pada saat itu bisa dibilang aku adalah pria yang sangat terkenal di sekolah. Kalau soal cinta itu sangat mudah, karena cinta selalu ada disekelilingku . kecuali untuk pria ini.”



 Setelah selesai manggung Q di hampiri seorang laki-laki dan berkata
“kakak Q namaku big, aku benar-benar mengagumimu bolehkah aku bergabung dengan kalian, kalaupun dibolehkan aku ingin menjadi pendukungmu aku terima”
          Q membawa big di pinggir sebuah kolam dan berkata “kalau kau mau bergabung dengan group kami, kau harus tunjukkan keberanianmu, didalam kolam ini ada kura-kura tangkapa kura-kura itu, baru kau bisa bergabung dengan group kami”. Temannya Q yang berada disampingnya berkata, “Eeh,, itu bahaya dia bisa tenggelam”. Q tersenyum dan berkata “Dia takkan melalukannya”. Tanpa disangka-sangka Big terjun kekolam untuk mencari kura-kura.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar